Hosting Gratis

Tuesday, April 9, 2013

Hacker Anonymous seluruh dunia lumpuhkan 1000 lebih situs Israel

Merdeka.com Walaupun terkena counterattack atau serangan balasan ternyata Anonymous tidak mengendurkan serangan mereka. Beberapa afiliasinya telah umumkan hasil aksi mereka.

Beberapa minggu lalu, Anonymous pernah mengumumkan akan menyerang Israel per tanggal 07 April 2013. Tepat di hari yang telah ditentukan, serangan langsung dilancarkan dengan korban website berjatuhan.

Seperti yang diketahui, Anonymous bukanlah sebuah organisasi yang memiliki satu tempat saja. Mereka tidak diketahui, mereka ada di mana-mana, mereka adalah siapa saja.

Karena slogan tersebutlah, muncul ratusan afiliasi dari setiap negara dengan nama Anonymous. Bertepatan dengan hari yang ditentukan untuk menyerang Israel secara serempak, banyak afiliasi tersebut langsung meluncurkan 'bom demi bom' ke situs-situs Israel.

Mulai dari awal tanggal dini hari tadi sampai sore ini, telah banyak situs milik Israel, baik yang berstatus pemerintah, militer bahkan umum berjatuhan.

Tidak hanya itu saja, ratusan account Facebook dan account bank berhasil dicuri dan disebarkan secara online. Bahkan, tidak hanya menyebarkannya saja, ada beberapa dari account atau database situs Israel yang dihapus secara paksa.

Dari pantauan merdeka.com sampai sore ini, tercatat dari fanspage OpIsrael di Facebook dan di Twitter serta yang dituliskan di Pastebin, ada lebih dari 1000 situs yang rontok, 961 account Facebook dikuasai dan ratusan lagi data pribadi dari bank Israel termasuk data kartu kredit lengkap telah dicuri dan disebarluaskan secara online.

Dari beragam afiliasi Anonymous seluruh dunia, ternyata ada kelompok hacker Indonesia yang juga turut dalam penyerangan ke Israel.

Aksi serangan Anonymous mendapatkan banyak dukungan dari afiliasi dan kelompok hacker lain dari seluruh dunia. Satu demi satu website sampai data pribadi di bank Israel berhasil dikuasai.

Namun, dari banyaknya afiliasi yang ikut beraksi tersebut, berdasarkan daftar kelompok hacker beserta hasil aksinya di hackersnewsbulletin.com, diketahui sejauh ini ada kelompok peretas yang menamakan dirinya blankon33 juga turut dalam aksi penyerangan tersebut.

Hacker Indonesia
Di dalam fans page Facebook OpIsrael juga ada satu nama kelompok hacker yaitu Aceh cyber Team. Belum diketahui apakah kelompok ini juga dari Indonesia atau kelompok lain yang menggunakan nama salah satu propinsi di negara ini.
Hacker






Sampai hari ini (08/04), serangan yang ditujukan ke situs-situs Israel masih terus berlanjut. Anonymous katakan akan kirimkan 'kejutan' besar beberapa saat lagi.

Sejauh ini, menurut pantauan dari berbagai media, sudah lebih dari 300 ribu situs Israel yang rontok oleh serangan Anonymous dan para pendukungnya. Tidak hanya situs saja, ratusan ribu account Facebook, Twitter sampai data pribadi serta data rahasia militer dan pemerintahan berhasil dicuri dan disebarkan secara online.

Namun, seperti ditulis di RT.com (08/09), Anonymous tidak akan berhenti sampai Israel benar-benar terhapus dari internet. Bahkan kelompok hactivist internasional satu ini merencanakan untuk mengirim satu hadiah kejutan besar untuk Israel beberapa saat lagi.

Dalam sebuah account Twitter bernama #OpIsrael, tertulis sebuah peringatan yaitu, "So now we make a clear warning to Israel: In the future be ready for new larger 'surprises'.

Sayangnya tidak dijelaskan apa dan seperti apa serta kapan kejutan tersebut akan dikirimkan.



Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 comments :

Post a Comment