Hosting Gratis

Saturday, April 20, 2013

Cara Mudah Membuat Akun Gmail


Bagi yang sering browsing internet melakukan hal ini adalah sangat mudah, akan tetapi akan mejadi pertanyaan?? bagaimana daftar / membuat akun gmail bagi seseorang yang belum pernah atau baru berselencar di internet yang membutuhkan sebuah akun email dari google atau yang sering kita sebut gmail untuk keperluan tugas kantor, sekolah, melamar pekerjaan maupun untuk seseorang yang ingin menciptakan sebuah Blog free dari google, untuk wadah kreasi-2 mereka..

1. Adapun langkah awal, ketik gmail di browser anda klik seperti yang diperintah oleh Gbr.1 Maka akan terlihat tampilan seperti gbr. 2
gbr.1
gbr.2
2. Klik pada tombol yang ada tulisan “Daftar” yang terdapat di nomor 2.

gbr.3 
3. Masukan identitas kamu pada formulir pendaftaran seperti gbr.3, untuk langkah-langkah pengisian sangat mudah isi nomor telpon anda untuk verifikasi akun anda dan dapat dipergunakan mereset pasword gmail anda jika sewaktu-waktu anda lupa paswordnya. 

4. Klik langkah berikutnya pada gbr.3 maka anda akan diperintahkan untuk verifikasi akun melalui pesan teks atau panggilan suara gbr.4 Pilih negara operator anda masukan nomor telpon lalu pilih pesan tek (sms), lalu klik lanjutkan.  

gbr.4

gbr.5
5. Masukan Kode Verifikasi yang telah dikirim oleh google di inbox pesan handphne anda,  jika dalam waktu lebih dari 15 menit belum mendapatkan sms dari google, coba anda lakukan ulang perintah no4 dan check apa nomor telpon anda sudah benar .

6. Jika kode verifikasi yang kamu masukkan benar, kamu akan di bawa ke gbr.6 selanjutnya, Di halaman ini Kamu boleh mengupload Foto profil, atau langsung klik pada tombol  langkah berikutnya

gbr.6

gbr.7

7. Setelah melewati tahap di atas, kamu telah berhasil membuat email.  Untuk langkah berikutnya, silahkan klik tombol Lanjutkan ke Gmail dan akan menampilkan gbr. 8

gbr.8
8. Pada tahap anda sudah mempunyai email dari google (gmail) dam sudah masuk dalam email anda.

Demikitan cara membuat sebuah email dari google (gmail), semoga artikel ini bisa membantu anda semua yang baru pertama kali membuat sebuah email dari google (gmail)

Wassalam..



















Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 comments :

Post a Comment