Hosting Gratis

Saturday, May 4, 2013

Flash Drive Kingston 1-terabyte . WOW... ???

Tersedia pada kuartal Tahun ini, DataTraveler HyperX Predator akan menawarkan kapasitas terabyte  penyimpanan dengan USB 3.0.


Ingin membuat cadangan seluruh komputer Anda dan lebih pada flash drive tunggal? Anda akan mampu melakukan itu milik gadget terbaru dari Kingston.

DataTraveler HyperX Predator USB 3.0 flash drive saat ini diluncurkan dengan 512 gigabyte penyimpanan. Tapi generasi berikutnya karena keluar kuartal ini akan meningkatkan kapasitas untuk terabyte penuh, sehingga terbesar USB drive yang tersedia di pasar.

Kingston juga menggembar-gemborkan drive lebih cepat. Dengan dukungan USB 3.0 SuperSpeed​​, HyperX Predator menawarkan kecepatan transfer hingga 240MB per detik saat membaca data dan hingga 160MB per detik saat menulis data. Dan dengan casing paduan logam seng, drive dibuat untuk tahan lama juga. Hal ini juga dilengkapi dengan garansi lima tahun.
cerita terkait

     10 cara yang mengagumkan untuk menggunakan flash drive USB
     Tujuh mengagumkan, tidak biasa DIY USB flash drive
     Tiga cara sedikit diketahui untuk menggunakan flash drive USB dengan PS3 Anda

Drive ini kompatibel dengan berbagai sistem operasi, termasuk Windows 8, Windows 7 dengan SP1, Windows Vista dengan SP1 atau SP2, Windows XP dengan SP3, Mac OS X 10.6 atau lebih tinggi, dan Linux 2.6 atau lebih tinggi.

"Kami baru DataTraveler HyperX Predator 3.0 memungkinkan pengguna untuk menyimpan seluruh dunia digital mereka pada USB 3.0 flash drive yang portabel," kata Andrew Ewing, Flash manajer bisnis memori untuk Kingston, dalam sebuah pernyataan. "Kapasitas besar dan USB 3.0 kecepatan transfer cepat memungkinkan pengguna untuk menghemat waktu karena mereka dapat mengakses, mengedit, dan aplikasi transfer atau file seperti film HD langsung dari drive tanpa lag kinerja."

Bila Anda berminat flash drive besar dan kuat harus siap untuk menghabiskan uang besar. Kingston tidak mengungkapkan harga dari model 1TB, tapi edisi 512GB seharga $ 1,750
menurut juru bicara perusahaan.  Akan tetapi  menurut situs teknologi Pocket Lint melaporkan bahwa Predator 1-terabyte akan dibandrol $ 3400 di AS, meskipun angka yang belum dikonfirmasi oleh Kingston. 
Compatibility Table
Operating System
USB 3.0
USB 2.0
Windows® 8
Yes
Yes
Windows® 7 (SP1)
Yes
Yes
Windows Vista® (SP1, SP2)
Yes
Yes
Windows XP (SP3)
Yes
Yes
Mac OS X v.10.6.x +
Yes
Yes
Linux v. 2.6.x+
Yes
Yes




Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 comments :

Post a Comment