Hosting Gratis

Saturday, March 30, 2013

Achilles akan Bawa 32 Anak Indonesia ke Old Trafford


@IRNewscom I Jakarta: SALAH satu merk ban terkenal di Indonesia, Achilles bertekad akan membawa 32 anak Indonesia untuk menonton pertandingan langsung Manchester United di Old Trafford . Program ini dilaksanakan menyusul jalinan kerjasama antara Achilles dengan MU telah diresmikan pada Sabtu (30/03) ini.


"Ini merupakan salah satu program Achilles dengan MU adalah membawa 32 anak Indonesia ke Old Trafford. Mereka akan diberi kesempatan untuk melihat langsung pertandingan MU. Selain itu kita juga akan ajak mereka ke akademi MU," ujar Direktur PT. Multistrada selaku produsen Achilles, Pieter Tanuri saat jumpa pers di Jakarta, Sabtu (30/03).
Pieter menyebutkan 32 anak yang akan dibawah nanti akan dipilih melalui proses seleksi yang ketat selama sepuluh hari. Setelah itu mereka akan dilatih oleh seorang pelatih dari akademi MU.
"Kita akan latih mereka secara skill dan teknik selama lima hari. Lalu lima hari sisanya kita akan melatih mereka di sisi pengetahuannya. Program ini juga bekerjasama dengan yayasan Kick Andy yang menggagas Gerakan Sejuta Bola Untuk Anak Indonesia," lanjut Pieter.
Yang lebih bergengsi lagi, proses seleksi akan langsung dikawal oleh salah satu legenda MU, Peter Schmeichel. Mantan kiper MU era 1990-an ini mengatakan, sangat senang bisa turun menyeleksi langsung ke-32 anak yang akan dibawa ke Old Trafford.
"Saya akan turun, memilih, dan membawa langsung 32 anak Indonesia ke Old Trafford. Pastinya akan sangat menyenangkan untuk melakukannya. Siapa tahu saya bertemu dengan salah satu anak yang punya bakat luar biasa dan direkrut MU di masa depan nanti," katanya. [sat]

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 comments :

Post a Comment